Blog Praktek servis printer & Pendidikan

Asiknya Mendapatkan dollar dari Android

Ternyata Android yang kita miliki bisa mendapatkan dollar yang menjanjikan tanpa tipu tipu seratus persen berhasil!!!!

Silahkan simak postingan di bawah ini tentang Tips trik cara mendapatkan dolar dari Android dengan mudah. Sebelum dilanjutkan sobat harus memenuhi syarat berikut : 
  1. Memiliki android Silahkan download dulu aplikasi pendukung yang namanya WHAFF Rewards ,langsung saja d  ownload dari android anda
  2. Memiliki Akun Facebook pribadi
  3. Memiliki paket-Data (perbulan, perminggu, perhari )silahkan terserah sobat
Bagaimana cara melakukanya ?.....

Caranya sebagai berikut : Dengan kesabaran dan keuletan, kita Hanya melakukan doawnload-download Program aplikasi yang ditawarkan melalui Whaff, dan tugas kita yaitu memainkannya setelah kita download aplikasi atau game yang di tawarkan melalui WHAFF Rewards nanti akan keluar secara automatis langsung pada aplikasi android anda, dengan demikian kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan Paket data dan Hp Android. Jangan khawatir dengan paket data yang kita keluarkan karena berkat kesabaran dan keuletan yang kita kerjakan melalui aplikasi WHAFF Rewards paket data yang kita keluarkan akan tergantikan dengan lembaran Dolar.. 

Untuk Perbandingan pengguna : 
  • Misal Paket data yang kita beli 60 rb /bulan
  • Dolar yang kita dapatkan dari aplikasi WHAFF Rewards di android misalnya $30/bulan kita hitung   $30 x Rp. 13.235 ( 36 dolar x 13.235 harga dolar ke rupiah ) = Rp. 476.460
Lumayan bisa buat cicilan leptop..hehe..... sebenarnya besar kecil pendapatan, itu semua tergantung kerja keras yang kita lakukan.

Apa itu WHAFF Rewards ??....  

Yang disebut dengan WHAFF Rewards adalah merupakan aplikasi android yang diciptakan untuk mempermudah pengguna untuk mendapatkan cicipan dollar dengan cara yang sangat mudah dan geratis. Dengan demikian pasti kita bingung bagaimana cara mencairkan uangnya.

Bagaimana Cara mencair Dolar yang didapat dari WHAFF Rewards ?.....

Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening pribadi jika sudah mencapai minimal 10 dollar tanpa harus menunggu sampai 100 dolar atau lebih.

Tertarik untuk mencobanya  ? .........

Silahkan dicoba aplikasinya dan bisa didapat dengan geratis...siapa yang tidak tertarik serba gratis dan dapat imbalan berupa uang dolar...

Download dan instal aplikasi Whaff Rewards melalui Google Play Store di android. Setelah selesai download akan automatis memasang pada Hp android anda, silahkan sobat masuk ke akun Facebook yang berada di pojok kanan atas yang berada di aplikasi Whaff rewards. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : DM90050.( catat biar tidak lupa) Pada aplikasi Whaff ada 5 bagian diantaranya :

Whaff Undang Teman
Whaff Undang Teman

1. Undang Teman 
Undang teman anda dan dapatkan tambahan imbalan. Dan selanjutnya nanti sobat akan mendapatkan kode waff sobat untuk dibagikan kembali ke teman sobat. Terima bonus langsung ($ 0, 30 ) setelah mengundang teman.
Pick Premium Whaff
Pick Premium Whaff
2. Pick Premium. 
Di menu ini kita diminta untuk mendownload aplikasi, menginstal aplikasi, bahkan sampai memainkannya untuk beberapa hari tergantung dari misi yang diberikan oleh Aplikasi whaff  ke setiap aplikasinya melaui team dari Whaff , cara itu semua merupakan pekerjaan yang paling disukai oleh user whaff karena nilai dollar nya yang tinggi bisa mencapai $4  per 1 aplikasi.

Pick Premium Whaff
Pick Whaff 
3. Pick Whaff 
Pada menu ini kita hanya diwajibkan untuk mendownload dan menginstalnya, jika sudah mendapatkan reward (dolar) anda bisa langsung meng unistal aplikasinya jika tidak menyukainya. Beda dengan Premium Picks yang diwajibkan untuk memainkan aplikasinya untuk beberapa hari. Di menu ini, ada 3 cara yaitu :  
- Cara Radium One, 
- SupersonicAds,
- Metaps. 
Dari semua cara itu kita bisa mendapatkan cicipan dolar yang ber beda-beda.

Kehadiran Whaff
Kehadiran Whaff
4. KEHADIRAN. 
Melalui Kehadiran ini sobat jangan pernah lupa untuk absen setiap hari di menu Whaff, lumayan tambah-tambah dengan mengklik absen akan mendapatkan imbalan $0,01 saran klik setiap hari.
Alur Pengguna Whaff
Alur Pengguna Whaff
5. ALUR PENGGUNA
Disni terlampir informasi beberapa pengguna aplikasi whaff yeng baru bergabung.

Untuk menambah atau mempercepat penghasilan dollar sobat, silahkan sobat aktif Melalui Facebook Whaff  dan bergabung ke Halaman Official Whaff di akun Facebook sobat karena hampir tiap minggu sampai setiap bulan selalu ada event yang berhadiah $6 dolar sampai $ 10 dolar (dirupiahkan dari mulai Rp.79.410 sampai Rp. 132.350 )  lumayan kalau sobat selalu aktif dan beruntung untuk mendapatkan hadiah tersebut, untuk dicairkan ke rekening sobat.

Bagaimana Cara Menukarkan  Dollar  ($) dari Wahff  ?

Yang harus diketahui Sobat harus tahu cara penukaran atau pencairan dollar yang kita dapatkan dari whaff , jangan sampai kejadian dollar sudah numpuk dan sobat tidak bisa untuk mencairkannya, sia-sialah pekerjaan kita setelah cape-cape beberapa hari bahkan bulan.

Untuk cara penukaran dollarnya bisa menggunakan beberapa opsi langsung dari menu Whaff seperti salahsatunya berikut ini  :
  • Melalui tukar dengan kode Google Gift Card pada link ( https://play.google.com/about/giftcards/ )
  • Melalui  PayPal ( https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home )
  • Dll
Pada payPal ini, uang anda bisa di cairkan ke dalam bentuk rupiah dan di masukkan ke dalam rekening bank anda. Untuk selanjutnya yang wajib dibaca : Cara membuat akun paypal pribadi anda silahkan kunjungi link ini ( https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home )

Mungkin dicukupkan sekian yang bisa penulis sampaikan tentang :
Tips trik cara mendapatkan dolar dari Android dengan mudah., Asiknya Mendapatkan dolar dari Android , Ternyata Android yang kita miliki bisa mendapatkan dolar yang menjanjikan tanpa tipu tipu seratus persen berhasil!!!!, Bagaimana cara mendapatkan uang dari android ?, Cara Membuat akun payPal , Cara Penukaran Dollar dari aplikasi whaff android, Pick Whaff dan Pick Premium
Semoga bermanfaat bagi kita yang sedang membutuhkan lembaran Dollar..

Untuk pendaftaran silahkan di isi dengan kode Whaff  : DM90050.( catat biar tidak lupa) 

No comments:

Post a Comment

bahacyl. Powered by Blogger.
Copyright © Praktek Servis. All rights reserved. Template by CB