Blog Praktek servis printer & Pendidikan

10 Detik Koneksikan Printer Wireless Ke Komputer Laptop

Inilah cara mudah setting Printer Wireless dengan hitungan 10 detik Printer sudah bisa dipakai untuk mencetak dokumen dari laptop yang terhubung dengan Mudah,aman,cepat tanpa harus ribet bolak-balik memindahkan Laptop atau printer.
10 Detik Koneksikan Printer Wireless Ke Komputer Laptop

Sangat membingungkan bagi para pengguna Printer keluaran baru, karena printer keluaran sekarang sudah sangat canggih tanpa menggunakan kabel pun sudah bisa digunakan untuk mencetak melalui jaringan Wireless yang sudah tersedia dalam printer. 
Tidak sedikit penggunakan yang merasa kesulitan pada waktu menghubungkan printer wireless ke laptop, karena teknologi di bidang printer seperti Printer wireless atau printer nirkabel, memang sudah canggih dan baru ada beberapa tahun kebelakang ini, mungkin karena jarang dan belum pernah menggunakannya inisangat  membuat kesulitan dalam menghubungkan koneksi printer ke laptop atau Personal Komputer (PC).
Dengan printer yang sudah dilengkapi wireless pekerjaan anda yang akan dicetak akan terselesaikan dengan cepat tanpa harus berebutan saling bertukar pake kabel data penghubung. Anda bisa menghubungkan Lapto melalui wireless Printer  agar memudahkan dalam dalam melakukan cetak dokumen dengan cepat, mudah dan tanpa ribet.  Berhubungan dengan hal berikut Penulis pada Postingan kesekian kalinya ini akan berbagi informasi Cara Koneksikan Wireless Printer Ke Laptop Dengan Cepat. Dengan mengikuti langkah berikut ini sobat bisa menghubungkan printer wireless ke PC atau laptop dengan cepat dan mudah sehingga Sobat dengan mudah mencetak tanpa harus bolak balik bawa laptop dan bisa melakukan pencetakan jarak jauh tanpa harus ribet menggunakan kabel. Mari Kita simak Cara Koneksikan Wireless Printer Ke Laptop Dengan Cepat , dengan syarat ada Printer Wireless dan Laptop Atau PC yang sudah dilengkapi Wireless.

Berikut Cara Koneksikan Wireless Printer Ke Laptop Dengan Cepat
  1. Buka – Start -  klik  - Devices and Printers
  2. Lanjut dengan Klik  Add Printer
  3. Pilih  -Add a network, wireless or Bluetooth printer-  Tunggu beberapa detik sedang mencari wireless printer.
  4. Setelah hasilnya ditemukan  melalui pencarian wireless printer  dan tersedia maka pilih wireless printer yang sesuai Printer sobat.
  5. Langkah selanjutnya kalau sudah terhubung  klik  - Finish-
Terakhir untuk memastikan apakah Printer dengan Laptop sudah terhubung maka lakukan test print. Jika sukses, maka Cara Koneksikan Wireless Printer Ke Laptop behasil dengan cepat dan mudah, dan jika belum berhasil dan sudah terhubung periksa kembali IP Wireless antara Printer dan juga Laptop sobat. 

Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment

bahacyl. Powered by Blogger.
Copyright © Praktek Servis. All rights reserved. Template by CB