Blog Praktek servis printer & Pendidikan

4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B

Masalah sering terjadi pada android yaitu terjadinya restrat terus tida ada tampilan menu pada layar, mudah cara memperbaikinya dengan cara masuk menu factrory mode dan pilih clear eMMC masalah langsung beres perangkat Android bisa nyala kembali seperti semula dari pabrik. 

Maka dari itu Pada postingan Tutorial praktek servis kali ini tentang cara 4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B tanpa harus menggunakan biaya servis bisa dilakukan sendiri dirumah tanpa alat.

Inilah 4 Langkah cara memperbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B berikut ini cara memperbaikinya :

  • Matikan hp android Evercoss R50B, yakin harus benar-benar dalam keadaan mati
  • Kalau hp androidnya susah untuk di matikan, silahkan lepas batrainya dan pasang kembali
  • Android Masih dalam keadaan belum di hidupkan, tekan tombol “Volume (-) dan tombol On Off” secara bersamaan tahan sampai muncul tulisan pada tampilan di layar “Factory Mode”
  • 4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B
  • Setelah hp android nyala dalam keadaan tulisan pada layar “Factory Mode” silahkan pilih “Clear eMMC” 
  • 4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B
  • Tunggu sampai Hp Android Evercoss R50B melakukan restart secara automatis
Seharusnya dengan mengikuti langkah diata, Hp Android Evercoss R50B yang sering restart tidak ada tampilan menu akan normal kembali.
4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B
Tentang langkah–langkah diatas cara memperbaiki dengan 4 Langkah Perbaiki Masalah Restart Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B :
  1. Cara memperbaiki HP Android yang restart terus kita harus mematikan dahulu perangkat androidnya, dengan mematikan hp android kita akan sangat mudah untuk masuk pada menu boot OS, kalau tidak dimatikan sobat tidak akan bisa masuk pada OS Factory Mode, pada factory mode ini ada 8 pilihan yaitu, Auto Test, Manual Test, Item test, Test Report, Debug Test, Clear eMMC, Version dan Reboot.
  2. Cara memperbaiki masalah Hp Android mati tidak mau tampil pasti akan mengalami kesulitan mematikan perangkatnya, kenapa.. karena tombol on off tidak mau fungsi dikarenakan OS telah dalam keadaan rusak, error, virus dan lain sebagainya. maka dari itu kita paksa saja cara mematikan hp android dengan cara melepas batrainya. setelah dilepas silahkan pasang kembali baterainya. Dalam memasang baterai pada masalah ini, Hp android sobat pasti akan langsung nyala tanpa tekan tombol on Off juga. Masalah itu sudah biasa.   
  3. Cara memperbaiki masalah Hp Android Evercross A05B Usahakan dalam keadaan mati. Kalau misalnya android terlanjur hidup sewaktu memasang baterai silahkan lepas kembali baterainya. Jangan dulu dipasang baterainy, siapkan jari tangan untuk menekan tombol volume (-) dan tombol On Off (tombol untuk menyalakan Hp Android)  secara bersamaan. Silahkan masukan baterainya pada langkah ini akan menuju pada tampilan “Factory Mode”. 
  4. Cara memperbaiki masalah android restrat terus sebenarnya mudah tidak usah banyak alat atau cara. Pada langkah 4 ini tinggal pilih Clear eMMC pada menu Factory mode”. Bagaimana cara masuk factory mode sudah disebutkan pada postingan ini. Dengan memilih lih “Clear eMMC” automatis mengembalikan ke pengaturan semula atau pengaturan pabrik. Semua data yang pernah disimpan akan terhapus semuanya, kecuali dari kartu memori external tidak akan terhapus asalkan lepas dulu sebelum melakukan clea eMMC. Cara memperbaiki HP android restrat setelah melakukan langkah 1 sampai langkah 4 dengan tepat. Pasti masalah sobat akan terselesaikan dan HP android sobat nyala kembali secara normal.
Selamat mencoba tentang cara Perbaiki Masalah Restart Terus Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B. Ini tidak akan beresiko asalkan tepat mengikuti langkah-langkahnya

Sekian dulu postingan praktik servis bah acyl kali ini semoga bisa bermanfaat tentang cara memperbaiki Masalah Restart Terus Tidak Mau Tampil Pada Android Evercoss R50B. Sampai bertemu lagi pada postingan praktik servis selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

bahacyl. Powered by Blogger.
Copyright © Praktek Servis. All rights reserved. Template by CB