Blog Praktek servis printer & Pendidikan

Awasi Titik 3!!! WhatsApp Dibajak Seseorang

Ternyata whatsapp kita bisa dibajak oleh siapa saja yang menginginkannya, maka dari itu kita harus selalu waspada tetap jaga prangkat Smartphone agar terhindar dari aktifitas pembajakan seseorang. Nah bagaimana cara mengetahui kalau whatsapp sobat sedang dalam pengawasan atau ada yang membajak? yuk lanjut simak pada postingan catatan servis kali ini membahas tentang judul postingan Awas!!! WhatsApp Dibajak seseorang yang tidak bertanggungjawab.
Semua Perangkat android pada saat ini sudah dilengkapi dengan yang namanya aplikasi Whatsapp atau yang biasa di singkat pada umumnya (WA). Kita semua tahu bahwa aplikasi WA ini bisa dijalankan dengan 2 cara dari mulai menggunakan smartphone dan juga PC. Aplikasi WA ini bisa jalan dibeberapa aplikasi web Browser pada PC melalui whatsapp web dan juga bisa di jalankan melalui aplikasi wa apk untuk android.
Ntah apa alasannya Akun whatsapp dibajak akibat dari kelalaian pemilik akun wa itu sendiri, akun whatsapp bisa dibajak karena ada persetujuan dari kode QR yang di scan melalui prangkat pemilik akun wa dan tanpa disadari juga akun whatsapp sedang berjalan di prangkat lain. Dengan begitu si pembajak akun wa dapat dengan mudah melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada wa.

Bagaimana cara mengetahui whatsapp sedang dibajak ?

Jangan bilang whatsapp kita sedang dibajak kalau belum mengetahuinya. Nah bagaimana cara mengetahui kalau whatsapp kita sedang dibajak seseorang?.... Cara mengetahui kalau whatsapp kita sedang dibajak gampang bngt. Sobat tinggal masuk  Z aplikasi whatsappnya pada smartphone android sobat, kemudian perhatikan bagian pojok kanan atas yang ada titik 3 cari yang namanya WhatsApp web. Berikut perbandingan antara whatsapp yang sedang dibajak dan yang tidak sedang dibajak seseorang:
  • Ini cirinya kalau whatsapp tidak sedang dibajak atau tidak sedang digunakan oleh perangkat lain, pada waktu sobat buka aplikasi wa pada bagian whatsapp web akan langsung scan barcode atau kode QR.
3 Awas Whatsapp Ada yang membajak dan cara mengeluarkan
  • Tampilan kedua ini kalau aplikasi whatsapp kita sedang digunakan pada perangkat lain, atau bisa juga disebut pembajak whatsapp. seperti tampak dibawah ini
2 Awas Whatsapp Ada yang membajak dan cara mengeluarkan

Bagaimana Cara Mengeluarkan Seseorang yang membajak WhatsApp ?

Kalau kita tidak merasa masuk akun whatsapp silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengeluarkan akun whatsapp kita di prangkat lain :

  1. Buka aplikas whatsapp pada prangkat smartphone 
  2. Selanjutnya meuju ke menu yang berada dipojok kanan atas yang ditandai 3 titik dan akan keluar kira" 5 pilihan (Grup baru > Siaran Baru > WhatsApp Web > Pesan Berbintang > Setelan )
  3. Langsung z pilih WhatsApp Web, dan disanalah akan terlihat akun WA dijalankan di perangkat lain
  4. Terakhir Pilih (Keluar dari semua prangkat ) dengan bengitu semua akun whatsapp yang aktif diprangkat lain akan non aktif.
Awasi Titik 3!!! WhatsApp Dibajak Seseorang
Dengan menekan pilihan "Keluar dari semua prangkat" tersebut maka si pembajak akan automatis non aktif  dari WA dan tidak akan bisa lagi mengakses akun anda,  sekian semoga bermanfaat

1 comment:

bahacyl. Powered by Blogger.
Copyright © Praktek Servis. All rights reserved. Template by CB